Sabtu, 30 Agustus 2014

performing art äir mata palestina"

Tepat sehari sebelum idul fitri 28 Juli 2014 kelompok yang menamakan dirinya “Masyarakat Kreatif Cicurug” menggelar performance art di depan kantor kecamatan Cicurug kab. Sukabumi, para performer yang terdiri dari Achmad Dayari, Ai Ineu, Andrian kantil menampilakan reportoar mengenai penderitaan warga Palestina dari serangan Israel, acara tersebut juga berbarengan dengan kegiatan pengumpulan dana dari salah satu universitas di Sukabumi, benuk yang dipagelarkan lebih mendekati teatriakal bisu dengan menitikberatkan pada bentuk-bentuk penderitaan yang dialami oleh warga palestina, kesedihan dan rasa ngeri terasa saat reportoar digelar, tepat di pinggir jalan raya Siliwangi itu.

 ini bukan sebuah peringatan namun ini sebuah kesedihan yang termat dalam, saat kita masih bisa berbahagia menikamti hari kemenangan sementara saudara-saudara kita di Palestina sangat menderita dan tidak mungkin menikmati hari idul fitri dengan bahagia, reportoar ini memberikan ajakan untuk saling membatu baik dalam bentuk doa ataupun dalam bentuk sumbangan dana untuk saudara-saudara di Palestina.



1 komentar:

  1. Merkur Progress 500 - Review - Merkur - Curacao
    Merkur 메리트 카지노 Progress 500 is the Merkur 510C safety razor which makes it a great alternative to other DE Safety Razors. 바카라사이트 The design is 메리트 카지노 쿠폰 nicely

    BalasHapus

silahka masukan komentar anda!