Rabu, 26 Juni 2013

Bersambung:: NGABUBURIT 8 Naskah K-POP Bag.II



Sampurasun,
Dengan bangga Bumi Sandiwara  bersama Teater Cermin mempersembahkan naskah bulan ramadhan , yang mengusung tema judul "K-POP part II" yang insyallah akan diselenggarakan sekitar bulan juli 2013 di gedung UDKP Cicurug-Sukabumi. "Mari Menonton !!!" kita ramaikan dunia kesenian dengan ikut serta dalam bagianpertunjukan yang akan kami suguhkan. Mohon do'a agar terealisasinya acara pentas ini, mudah-mudahan diberi kelancaran,serta kesusksesan dalam melestraikan seni dan budaya.

Khususnya bagi kaum muda yang di zaman sekarang sudah terkontaminasi dengan budaya hedonis dan pergaulan bebas  yang menciptakan terkikisnya budaya leluhur yang diagungkan oleh orang terdahulu , menjadikan Bumi Sandiwara ya bertekad untuk terus mengusung eksistensinya, guna mengajak khalayak ramai masyarakat untuk ikut serta melestarikan seni budaya, dengan mengadakan pementasan setiap tahunnya.

K-POP Part II, di dedikasikan atas karya Arie irawandi gusmi(BS II )  merupakan hasil kerjasama antara Bumi Sandiwara dan instansi terkait dalam penggarapan naskah pementasan ramadhan ini.
Pelaku dalam pentas akhir tahun adalah: BS dan Teater Cermin
Penanggung Jawab:  Seluruh anggota BS
Sumber: Ade Suhanda

Doa kami bagi Pemerintah Sukabumi untuk ikut serta mendukung kegiatan positif ini sangat kami harapkan, demi terwujudnya pentas akhir tahun yang sedang kami persiapkan, menjadi motivasi bagi kami agar terus berkarya dan terus melestarikan seni budaya. Amin...
 

By. AS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahka masukan komentar anda!